Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

BUNCHBEAD. Cake dalam Jar yang unyu maksimal

Yuhuuu!

Kali ini Piri nyemil-nyemil cantik di sebuah cafe yang menyediakan cake sebagai menu utamanya. kalau cake umumnya disediakan per slice dan disajikan diatas piring kecil dengan garpu. tempat ini menyediakan cake yang disajikan di dalam Jar. mereka menyebutnya cake in jar

Piri lagi ada di BUNCHBEAD !

cafenya terletak di Jl. Retawu No.4, Malang (alamat baru BUNCHBEAD yang awalnya di Ruko Ditas). Posisinya ada di samping kanannya Museum Brawijaya. kalau kamu dari Jalan Wilis, telusuri Jalan Wilis Indah, lalu belok kiri. di sebelahnya depot kanton. tempatnya lumayan eye-cathing dengan logo Bunchbead gede dan bersinar

Jadi gimana sih bentuknya Cake in Jar yang tersohor itu? bentuknya seperti ini :

Tropical Sparking - Bunchbead
Tropical Sparkling - Bunchbead
Piri memesan menu ini : Tropical Sparkling. Jadi ini adalah cake green tea dan vanila dengan fla rasa strawberry dan bubble gum. ada pudding dan buah strawberry. atasnya dilengkapi dengan es krim, wafer stick. untuk pemanis, atasnya ditaburi garnish sparkie warna-warni. tampilannya sangat ciamik, bahkan Piri jadi nggak tega buat makannya. cantik banget!

karena Piri kalap, akhirnya Piri mesen lagi satu cake yang dari gambarnya di menu juga eye-cathing dan sepertinya enak. Piri memesan ini 


Strawberry Shortcake - Bunchbead
Strawberry Shortcake - Bunchbead
Menurut mbak-mbak yang jaga, Strawberry Shortcake, ini cake in jar yang most loved. kenapa bisa? bayangin aja, dalam sebuah jar, kamu disuguhin Cake coklat dan tiramisu denga Fla rasa vanila, ada strawberry segar, corn flakes yang memberi sensasi renyah, vanila wafer. nggak cuma itu, atasnya dilengkapi dengan es krim coklat dan es krim straberry. perpaduan yang macho-macho cantik

Setelah makan di sini, Piri yakin lambung seperti lautan pelangi saking bahagianya.

Walaupun ada menu-menu yang tawarkan sebenarnya sudah mantap kombinasi cake-nya. ternyata eh ternyata, kita bisa juga loh mengostum cake kita sendiri sesuai dengan keinginan kita!

Kita bisa milih mau dan mendesain cake sesuai dengan keinginan kita. caranya gampang, kita tinggal minta aja sama mbak-mbak yang jaga. terus kita akan diberikan selembar kertas yang isinya konsep cake yang kita mau, kita tinggal nyentang mau di isi apa aja. dan tadaaa.. cake yang "kita banget" tersedia di atas meja

Cake in jar Costume - bunchbead
Cake in jar Costume - bunchbead


Yap segitu dulu, Piri lagi kekenyangan. buat kamu yang mau nyobain juga, bisa kepoin di sini :

Alamat BUNCHBEAD MALANG
Jl. Retawu No.4, Malang
Jam buka : 12.00-23.00

Harga : Rp. 20.000 - 25.000an
IG :  bunchbead
FB : www.facebook.com/Bunchbead

Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)