Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

VIRAL!! MIE SETAN CABANG GAJAYANA

Anak nongkrong kota Malang pasti udah nggak asing dengan kuliner mie pedas hits ini. Ya apa lagi kalau bukan Mie Setan!

Piridifoodies Food Blogger Malang
Mie Setan Malang!

Mie Setan bisa dikatakan hits banget di Malang. Cabangnya ada banyak. Di tahun 2018 ini mereka buka cabang lagi di daerah strategis gajayana. Yap. Daerah ini sangat dekat dengan 2 kampus besar dan daerah kos-kosan mahasiswa.

Piridifoodies Food Blogger Malang

Apa yang beda dengan cabang ini?
Secara keseluhan menu yang mereka tawarkan persis dengan menu di cabang lain. Menu utamanya tetap Mie pedas dengan tiping suiran ayam, irisan beef, dan pangsit. Ada juga beragam dimsum kukus dan goreng untuk teman makan mie atau sekedar dicemil.

Piridifoodies Food Blogger Malang
Menu si Mie Setan Gajayana
Poin plus cabang ini adalah suasananya. Desainnya minimalis dan sedikit romantis.  Dominasi kuning dan merah bisa didapatkan ketika masuk ke resto tersebut. Efek dari lampu gantung. Di bagian dinding kita bisa menemukan beragam dekorasi tulisan. Bagi yang suka foto-foto. Kamu ada di tempat yang tepat.

Piridifoodies Food Blogger Malang
Suasana di Mie Setan Gajayana

Walaupun tempat ini bisa dikatakan tempat makan "cepat saji", kamu juga bisa menghabiskan waktu di sini untuk sekedar nyemil dimsum kukus dan goreng atau sekedar minum-minuman dingin dan berbagai es campur.

Piridifoodies Food Blogger Malang
Mie Iblis Level M
Di Mie Setan Gajayana terdapat banyak colokan. Kamu bisa ngerjain tugas dan skripsian di sini. Lumayan enak suasananya untuk nulis-nulis artikel kayak yang piridifoodies lakukan sebagai food blogger Malang. Tapi siap-siap dipandang sinis sama pengunjung lain karena padatnya tempat ini, kursinya lumayan berebut.

Mereka menyediakan sofa panjang untuk kamu yang mau nongkrong dengan teman-teman. Untuk kamu yang mau quality time sama pacar juga bisa. Ada kursi-kursi panjang dan kursi tinggi yang memang didesain untuk berdua. Terutama di bagian balkon. Di balkon lantai 2 ada meja yang menghadap ke jalan. Membuat suasana makin romantis bersama pacar. Buat kamu yang jomlo, sabar. Mereka juga ada tempat untuk makan sendirian atau bergabung dengan para jomlo lain dalam meja panjang.

Piridifoodies Food Blogger Malang
Salah Satu Spot di Mie Setan Gajayana. Ada colokan juga banyak dibeberapa titik

Oh iya. Bagi para jomlo, sabar. Jika kamu tidak tahan dengan suasana romantis, bisa memanfaat balkon untuk terjun ke bawah.

Mie setan termasuk hits food kota Malang. Jadi, kamu harus siap-siap antri dan menunggu sedikit lebih lama karena antriannya panjang... banget. Kadang pada saat jam makan siang dan malam antriannya bisa sangat mengular. Disarankan untuk makan mie di sini pada jam-jam santai.

Piridifoodies Food Blogger Malang
Tampak Depan Mie Setan Gajayana

Omong-omong. Karena tempat ini padat. Kadang agak susah dapat parkir. Parkir di cabang ini kecil sekali sementara yang datang sangat banyak. Disarankan untuk naik motor saja dari pada naik mobil. Delivery lewat ojol sangat disarankan. Nggak usah capek2 antri.

-------------------------------
Kepoin MIE SETAN GAJAYANA

Alamat: 
Ruko Gajayana, Jl. Gajayana No.20 A-B, Ketawanggede, Lowokwaru, Malang City, East Java 65144




Jam Buka:
Setiap Hari - 10:00 hingga 22:00

Sosial Media:
IG: miesetangajayana

Telepon:
081336035888

Rate Harga:
Rp.10.000 - Rp.25.000

Parkir:
Sempit

Colokan:
Tersedia

Email:
miesetangajayana@gmail.con
Previous
Next Post »
7 Komentar
avatar

Nggak tahu ya, tapi kok rasanya kuliner ini punya hawa yang beda sama kuliner bernama hantu-hantu lain tapi kalo setan tuh gmn gitu yaa :"D kayaknya bakal sakit perut juga sih, tapi biasanya teo nekat nyobain ._. Motivasinya galain ga bukan, biar kurusan haha

Balas
avatar

Aku penasran rasanya gimana ya, meskipun sedikit tahu dari tulisan ini. Aku rasa tetap aja ada yang kurang kalau nggak ngerasain sendiri mah..hehe

Sejauh ini di Jogja aku baru nyobain bakso setan, nggak tahu ada atau nggak mie setan ini. Kok kenapa serba setan ya..haha

Untuk harga sih terjangkau nih, dan asiknya lagi ada colokan. Ntap dah..he
Tapi takut terasa dikocok-kocok ini perut kalau makan mie setan ya, ah, tapi da penasaran jadi pengen :)

Balas
avatar

Penasaraaan... Kapan bisa ke Malang ya..
Anyway kenapa dikasih nama syetan ya? Xixixi

Balas
avatar

Pertama kali liat foto mie itu, yang terlintas dikepala sih, "Dikit amat, apa kenyang tuh!" tapi pas cek harganya sih mahasiswa banget lah. Hehe

Sebagai penikmat pedas, gue belum pernah nyobain mie setan atau sejenisnya. Paling2 ayam geprek atau lainnya. Klo olahan mie sih belum pernah.

Balas
avatar

Ini kenapa namanya mie setan, ya? Mungkin karena pedas? Oke. Terjawab.

Suasanya emang romantis, nggak neko-neko atau maksudnya di tambah-tambah dengan hiasan gaje lainnya di dinding. Tujuannya suasana dibikin begitu saya rasa sudah jelas, kalo pengunjung akan suka dengan desain minimalis dari rumah makan itu.

Kalo makanannya blum tau, soalnya belum pernah nyoba. Cuma kayaknya harganya disitu, emang mahasiswa banget.

Balas
avatar

Cafe/restoran sekarang emang gak lagi cuma sekedar makan, tapi Juga dibikin nyaman buat bisa foto-foto,udah gitu makanannya tampilannya bagus semua,walaupun rasanya biasa aja.haha.tapi itu kok bikin ngiler ya.kalo ke Malang harus banget ini nyoba nongkrong disini.:)

Balas
avatar

Mie Setan, ya? Emang rasanya ada yang super pedes, gak? Tapi, keren. Harganya cukup terjangkau banget.

Cuman, melihat ramenya segitu, parkirnya kecil agak kurang memuasakan.

Kalo soal tempat, aku suka banget. Suasanya nyaman banget.

Balas

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)