Share ke Grup WA Keluarga Kamu!

MURAH BANGET!! Jumini, rekomendasi cafe kekinian kota malang untuk para kantong akhir bulan


Cuman pingin ngeluarin uang 6ribu untuk sekali makan di akhir bulan? Daripada cuman bisa makan 3 bungkus mie instant di masak sendiri, dimakan sendiri, sambil ngelihatin video / foto makanan enak jomblo pula! Jangan sengenes itu dong jadi anak kost an akhir bulan.






Nah biar tidak terjebak keadaan sengenes itu, kali ini aku ingin mengajakmu mengenal jumini. Sebuah cafe di kota malang dengan pelbagai macam menu yang pasti ramah kantong untuk anak kost akhir bulan. Kenyang cuman 6rb? Di sini bisa!!!!


Aku ingin ngucapin terimakasih buat temen sd-ku @muriarahmah karena dia, aku bisa merasakan pengalaman di jumini. Yang akhirnya bisa aku ceritain ke kamu wahai kantong anak kost, akhir bulan!

Sebelum menuju ke pelbagai macam menu yang disediakan jumini, aku mau cerita dulu tentang suasana disini. Berada di jalan kampung membuat jumini memang tidak terlalu mudah untuk diakses, namun keadaan ini membuat jauh dari suara bising kendaraan. Kamu bisa nongkrong asyik jauh dari polusi suara kendaraan!

Ah, masuk kampung! Pasti akses parkirnya susah! Eh? Jangan salah walaupun masuk jalanan kampung jumini menyediakan tempat parkir yang luas kok! Mobil masuk, sepeda motor masa iya gabisa masuk?

Jadi, walaupun akses jalanan menuju jumini cukup untuk jalur 2 kendaraan. kendaraan kamu aman diparkiran luas yang disediakan jumini.

Nah, kendaraan sudah aman. Untuk anak kost akhir bulan, apalagi pejuang skripsi atau stok drama korea. Apa yang dibutuhkan? Yak! Wifi! Disini juga menyediakan wifi gratis kok. So keperluan tugas atau hiburan kembali ke kost lagi setelah nongkrong disini aman!!!

Oke tahan dulu suasana nongkrong di jumini, kita beranjak ke sesuatu yang udah kamu tunggu! Makanan? Iya kan? Mari persilahkan aku mengenalkan menu untuk menunjang makanan akhir bulanmu wahai kantong akhir bulan!


Untuk yang cuman berkantong 6rb, kamu bisa santap sego sabar. Eh kok sabar? Sabar jangan terburu2 sego sabar ini adalah paket nasi putih plus ayam krispi plus sambal bawang! Rasanya beneran bikin gasabar untuk segera ngehabisin, toh cuman 6rbkan? Ayamnya enak, bener emang kata mbak ria manajer jumini, bahwa jumini gak mau jualan tepung, walau 6rb daging ayamnya lebih banyak dibanding dengan tepungnya. Ketika dikunyah, langsung melegakan mulut yang rakus karena perut keoncongan.


Selain sego sabar makanan ala lalapan, aku juga icipin rice bowl jumini nasi ayam bbq dan nasi empal jamur lada hitam. Dan yak ricebowl dengan harga 8,5rb ini memikat hati sekali. Nasi yang hangat namun tidak terlalu basah di tabur ayam tepung yang sama dengan sego sabar, disiram kuah bbq. Saat masuk dimulut, rasanya balanace, ada asam, manis, sedikit pedas sambil mengunyah ayam yang lembut dinetralin dengan nasi putih, kok bisa enak banget ya padahal cuman 8,5rb.


Seru gak sih, kalau aku ceritain aku icipin apa aja disana? Ada waffle, ada sego bebek ukep, spaghetti bakal panjang banget ini ceritanya gimana kalau bikin cerita versi kamu sendiri aja saat kamu nyobain menu yang ada di jumini, berani?


Nah udah dimanjain perlbagai macam makanan, ada beberapa minuman yang disediakan oleh jumini. Ada beberapa menu kopi yang diseduh dengan cara mokapot, nah yang seger-seger ada minuman bersoda dan minuman sejuta umat es jeruk! Nah bagi kamu yang suka milkshake disini juga nyediain menu milkshake strawberry dan greentea. Eh tapi jangan lupa mencicipi frape chocholatenya!

Tempat yang tenang, parkiran yang luas, makanan dan minuman yang enak plus ramah kantong layaknya akhir bulan. Keterlaluan kan si jumini ini menyayangi kamu wahai kaum kantong akhir bulan. Eh tapi ada loh untuk kenyang disini cukup dengan 4,5rb rupiah saja. apa itu, cek aja langsung bisa kan?


Nah bagi kamu yang pengen nyobain serunya tempat ini, kunjungi jumini yang ada di alamat jalan tlogo indah no 1 Kota Malang. Buka setiap hari mulai pukul 10:00 - 22:00.

Kepoin!

Alamat:


Untuk info lebih lanjut klik akun Instagram jumini
(Penulis: Gesercuy)
​​
Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Halo! Terima kasih sudah membaca artikel di piridifoodies food blogger Malang. Berikan komentar kamu! Jangan lupa follow dan share artikel ini ke teman-teman :)